Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke BLOG Saya
Mohon Tinggalkan Komentar & Silahkan Ikuti BLOG Saya.

Menu Dislike di Facebook (Heboh)

Diposting oleh catatan yure on Senin, 06 Agustus 2012

Selidik demi selidik saya dapat juga bocoran mengenai menu dislike di facebook.Sering kali pada fitur facebook kita menemukam menu like,komentar,dan bagikannamun ternyata ada juga addons terbaru dari facebook yang bisa dipake di mozilla firefox tentunya.

Aplikasi ini digunakan untuk mengetahui seberapa banyak orang yang tidak menyukai status facebook kita.Lumayan asyik juga sih dan cukup menantang namun inilah dunia apasaja  bisa terjadi di sini.Jadi jangan senang dulu ya.Sebenarnya program ini belum 100% work karena masih menunggu kebijakan selanjutnya dari facebook itu sendiri.Dikarenakan program ini masih sebuah produk dari pihak ketiga maka belum seutuhnya bisa di pakai.

Kadang kala ada beberapa yang bisa berfungsi dan ada juga yang tidak berfungsi.Namun apasalahnya kita untuk mencoba,karena mencoba bukan sesuatu hal yang sulit apabila kita berani untuk gagal.

Ini adalah like buat mengunduh Addons dari Catatan Yure : Facebook Dislike,

Pastikan browse untuk mengbuka facebook anda adalah mozilla firefox,karena addons ini bisa bekerja hanya dengan Mozilla Firefox.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Entri Populer