Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke BLOG Saya
Mohon Tinggalkan Komentar & Silahkan Ikuti BLOG Saya.

Sistem Operasi : Memeriksa Pemakaian Memory di Joomla

Diposting oleh catatan yure on Rabu, 15 Agustus 2012

Baiklah kali ini saya akan memberi sedikit artikel tutorial mengenai cara memeriksa pemakaian memori di joomla.Mari kita mulai dengan sedikit mencicipi hangatnya kopi panas di udara yang sejuk ini .Sebenarnya tutorial ini akan menjelaskan cara mengecek penggunaan memori pada Joomla, Penggunaan memori dan resource besar bisa juga karena component, plugin, atau modul

oke langsung saja kita mulai bagaimana cara memeriksa pemakaian memori di joomla.

  1. Login ke administrator Joomla http://namadomain.com/administrator/
  2. klik menu Site > Global Configuration
  3. klik tab menu System
  4. kemudian cari kolom Debug Settings

Setting Debug System menjadi Yes, Kemudian Save

Preview Website Joomla Anda, secara otomatis dihalaman website anda akan muncul Joomla! Debug Console seperti di bawah ini:
Klik tab menu Memory Usage, maka akan muncul informasi penggunaan resource dari web Joomla anda.

Nah sekian artikel dari saya dan semoga bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian.
akhir kata saya ucapkan aslm wr wb.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Entri Populer