Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke BLOG Saya
Mohon Tinggalkan Komentar & Silahkan Ikuti BLOG Saya.

Tips Cara Membuat Blog Terlihat Keren

Diposting oleh catatan yure on Rabu, 28 November 2012

Kali ini saya ingin mencoba sedikit memberi sebuah tips mengenai cara membuat blog terlihat keren.Setiap orang yang memiliki blog pasti berharap bisa memiliki blog yang baik,keren,dan rapi.Namun bagi para pemula hal ini sedikit susah.Tapi emuanya tidak terasa susah jika kita tau seluk beluk dan penataan dari blog itu sendiri.Apabila blog tidak diurusi maka tentu saja blog akan terlihat hancur dan itu juga tidak membuat pengunjung datang.

Kita pasti akan merasa sangat rugi jika tak ada satu pun orang yang mau mengunjungi blog kita.Jika itu terjadi maka tentu saja kita sia-sia membuat suatu blog.Blog yang tidak di urusi adalah blog yang tidak akan pernah berkembang.Maka kita juga perlu mencoba sedikit memutar otak agar blog kita tersebut terlihat rapi,dan tentunya terlihat keren.Keren bukan untuk memikat cewek - cewek sih.Tapi keren dengan maksud asyik di pandang dan tidak membosankan.

Jadi berikut ini adalah tips Cara Membuat Blog Terlihat Keren.
  1. Pilih template blog keren
    Membuat blog keren tentunya harus di dukung dengan template blog keren. Anda bisa mendapatkan template keren di blog saya yang satunya yaitu di Bikin blogger.
  2. Pasang widget-widget keren
    Pasang widget seperti recent post, popular post dan sedikit tambahan widget animasi seperti widget comulus untuk wordpress.
  3. Pasang tombol share sosial media yang keren
  4. Pasang sedikit slider images keren
  5. Pasang sedikit animasi Flash
  
Nah semoga tips kali ini dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Catatan Yure.Sekian dari Yure sendiri.Terima Kasih.

mohon komentar nya



{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

yah, emang jika banyak widget di blog, maka blognya kelihatan keren..
TAPI perlu diingat bahwa jika kebanyakan widget akan berdampak buruk juga untuk blog karena loadingnya akan lambat alias LoLa, jika udah LoLa maka pengunjungpun akan merasa tidak nyaman di blog kita..mungkin bisa menjadi tambahan..terima kasih
happy blogging

Posting Komentar

Entri Populer