Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke BLOG Saya
Mohon Tinggalkan Komentar & Silahkan Ikuti BLOG Saya.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator

Diposting oleh catatan yure on Jumat, 25 Januari 2013

Artikel ini saya dapatkan dari artikel lain yang saya baca.Jujur artikel ini benar - benar bermanfaat dan terbukti.Jika ingin mendapatkan pulsa caranya sangat mudah,cukup ikuti saja langkah-langkah yang saya publikasikan di Tutorial Artikel ini.

Berikut langkah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator 2013

  • silahkan anda mendaftar di sini . masukaan no hp anda di kotak yg di sediakan lalu klik join
.
undian pulsa gratis dari mcent
  • pada tahap selanjtnya checlist indonesia lalu klik continue
undian pulsa gratis dari mcent
  • pada tahap selanjutnya checlist operator kartu kamu.lalu klik continue
undian pulsa gratis dari mcent
  • pendaftaran tlah berhasil mengirimkan link konfirmsi atau kode konfirmai ke nope anda . selanjutnya anda pergi ke link konfirmasi trsebut.
  • na sekaranganda tinggal menjawab surveina aja.setelah anda menjawab surveinya anda bisa mendapatkan pulsa 5.000 jika berntung dan kalau tidak beruntung coba lagi.
nah ayo buruan daftar di sini

''Langkah di atas memang tersa beda dengan langkah sebenarnya.Namun anda cuma butuh mengikuti langkah-langkah yang ada di SINI . AYO BURUAN...
tinggal masukan no hp anda dan dapatkan pulsa nya !!!!


gambar di dapatkan dari www.suarwani.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Entri Populer